16.11.12

Hal Hal Yang Membuat Cewe Cemburu

02.49 Posted by Unknown 1 comment



Tidak ada wanita yang ingin cemburuan pada kekasihnya. Perasaan cemburu yang ditanggung wanita sebenarnya juga membuat mereka tidak nyaman, namun terkadang mereka tidak bisa mengontrolnya.

Kecemburuan wanita bukan tanpa sebab, ada hal-hal yang bisa memicu wanita menjadi sangat cemburu dan merasa tidak aman dengan kekasihnya. Berikut ini lima alasan yang membuat wanita menjadi cemburuan

1. Pria yang Dekat dengan Teman Wanitanya
Hal ini bisa menjadi penyebab utama wanita menjadi sangat cemburu. Apalagi jika diantara kekasih dengan teman wanitanya tersebut pernah memiliki sejarah saling suka atau merupakan mantan kekasih. Meski si pria dan wanita tersebut memang saat ini tidak memiliki perasaan lebih, namun tetap bisa membuat wanita cemburu melihat kenyamanan antar keduanya.

Jika Anda mengalami hal serupa, seolusinya adalah Anda sebaiknya mengenal wanita tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mengawasi pertemanan kekasih dan si wanita. Selain itu, ketika Anda sudah mengenalnya, Anda menjadi lebih tenang karena sudah saling mengenal.


2. Masalah Kepercayaan
Jika si wanita pernah dibohongi atau diselingkuhi, maka akan sulit untuk mempercayai kekasihnya lagi. Perasaan cemburu dan curiga kerap kali muncul, meskipun si pria tidak melakukan apa-apa.


3. Kurangnya Informasi
Cemburu juga bisa karena kurangnya informasi. Misalkan saja, Anda melihat foto kekasih dengan wanita lain di media sosial, Anda mungkin menjadi cemburu. Itu karena pikiran Anda berkembang kemana-mana, tanpa mengetahui siapakah wanita tersebut. Padahal, bisa saja wanita tersebut adalah saudara kekasih atau teman kantornya.


4. Tidak Saling Terkoneksi
Maksudnya adalah ketika pria tidak memiliki banyak waktu untu wanita, maka wanita merasa insecure atau tidak aman. Hubungan bisa menjadi renggang, dan pada saat itulah wanita mudah cemburu. Hubungan asmara memang membutuhkan kuantitas, tidak semata kualitas. Ketika rutin bertemu, maka Anda dan kekasih semakin dekat dan perasaan insecure dapat diatasi.

5. Asumsi yang Beralasan
Jika pria menganggap wanita kerap cemburu tanpa alasan, mereka salah. Wanita selalu memiliki alasan ketika mereka mencemburui pasangannya. Meskipun itu hanya sebuah asumsi, tapi bagi wanita tanda-tanda yang diperlihatkan wanita bisa menjadi analisa yang kuat. Misalkan saja, kekasih belakangan jarang menelepon dan menolak bertemu. Ini bisa membuat wanita berasumsi bahwa si pria memiliki wanita lain, dan muncul lah perasaan cemburu.

1 komentar: